Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget


KIA Bireuen Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Nek Naimah

 


KabarJW– Guna meringankan beban Naimah (59) yang telah lama mengalami stroke, Yayasan Kita Inong Atjeh (KIA) Bireuen memberikan satu unit kursi roda sebagai alat bantu dalam beraktivitas.

Intan Sari selaku ketua KIA Bireuen, melakukan penyerahan langsung ke lansia yang akrab disapa Nek Naimah tersebut, di Gampong Cot Kruet, Kecamatan Peudada, kabupaten Bireuen, (28/06/2024).

Dirinya menjelaskan, bahwa mengetahui informasi tersebut setelah membaca berita di media KabarJW.com pada 27 Mei 2024, berjudul Kisah Miris Nek Naimah, Butuh Kursi Roda

“Kini peran media sangat penting, apalagi jurnalis warga yang menginformasikan berita langsung dari warga. Jadi kami dari pengurus dan anggota KIA Bireuen, berinisiatif mengumpulkan donasi untuk Nek Naimah”, ungkapnya.

Intan juga mengaku mendapatkan donasi dari masyarakat umum, yang ikut tergerak hatinya menolong sesama yang membutuhkan.

Saat penyerahan, terlihat Nek Naimah menangis terharu dan memeluk tim KIA Aceh, tanpa terasa hingga tongkat sebagai alat bantunya selama ini terlepas. Sontak semua yang berada disana ikut menitikkan air mata, sambil berpelukan.

“saya sangat berterima kasih kepada KIA Bireuen dan kepada semuanya, yang telah membantu saya sehingga kini memiliki kursi roda. Semoga Allah Swt memberikan pahala setimpal serta memudahkan semua urusan mereka didunia hingga keakhirat kelak”. Ucapnya lirih sambil semua mengaminkan.

 

[Afrizal/ Jurnalis Warga]


Posting Komentar

0 Komentar